DIREKTORI APTIK


Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Widya Dharma, Pontianak

Sejarah

-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Widya Dharma didirikan sesuai SK Mendiknas Nomor : 46/D/O/T/2007 yang merupakan perubahan bentuk dari Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Widya (AMIK) yang berdiri sejak tahun 1992 sebagai sebuah institusi pendidikan khususnya dalam bidang teknologi informasi turut memiliki andil dalam terbentuk sumber daya manusia yang memiliki potensi, kualitas dan keahlian dalam bidang teknologi informasi. STMIK Widya Dharma Pontianak merupakan salah satu unit pendidikan di bawah naungan Yayasan Widya Dharma. STMIK Widya Dharma membuka 3 (tiga) program Studi yang terdiri dari : Sistem Informasi (S1), Teknik Informatika (S1), dan Manajemen Informatika (DIII).

Visi Misi

Visi

Visi Sekolah Tinggi adalah menjadi pusat pendidikan komputer yang menekankan pada keunggulan bidang sistem informasi dan teknik informatika dengan berbasis kepada teknologi informasi dan kewirausahaan, berkomitmen tinggi kepada mutu serta berwawasan global dengan bertumpu kepada jaringan dan budaya akademik.

Misi

Menyelenggarakan pendidikan di bidang sistem informasi dan teknik informatika yang berkualitas dan berdaya saing global dengan berbasis kepada industri, teknologi informasi dan kewirausahaan dengan menghasilkan konsep-konsep, teori dan aplikasi yang secara fungsional dapat mendukung program pemerintah, dunia industri serta masyarakat pada umumnya. Melaksanakan program-program pengabdian kepada masyarakat melalui inovasi di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa Indonesia.

Informasi


Jl. Hos Cokroaminoto no. 445 Pontianak 78117
Telp : (0561) 731966 Fax : (0561) 739191

web : widyadharma.ac.id

Program Studi
Fakultas Jenjang Program Studi Akreditasi
Teknik InformatikaD3Manajemen InformatikaC/284
Teknik InformatikaS1Sistem InformasiB/305
Teknik InformatikaS1Teknik InformatikaC/296
Anggota APTIK